Selasa, 12 Maret 2013

menulis... bahasa pikiran ku,
aku tak bisa membuat cerpen
mengarang cerita panjang, mendekripsikan suatu cerita itu kelemahan ku

bagi ku hak setiap orang mau menulis apa saja...
Standarnya untuk kebenaran dan kebaikan itu saja ukurannya (menurut ku)
aku tak pandai ber andai -andai, membayangkan sesuatu dengan detil terkecuali
jika aku merasakan, melihat, mendengar dan membayangkannya sendiri
baik dari orang lain, tapi pastinya banyak dari dalam sendiri..

menulis itu... bagai air ...mengalir
perasaan, pikiran menjadi satu dalam bentuk tulisan
ada harapan, doa  & cita cita ( coba bedakan.3 kata tadi . saya sendiri sulit , tapi itu bahasa jiwa saya hanya bisa menyebut itu).

impian saya, saya ingin berbagi kepada sesama wanita...
belajar, belajar dan belajar
saya tidak punya kata lain selain belajar
saya hanya ingin kita semua belajar
dari yang sederhana saja
"fitrah wanita"
itupun sudah sangat komplek, tapi saya yakin, jika kita saling berbagi ilmu
saling mengingatkan dalam kebenaran dan sabar dalam benar itu sendiri
Insyaalloh belajar jadi menyenangkan..
mengapa belajar itu menyenangkan???
hasilnya membuat hidup kita jadi indah... terutama untuk wanita yang notabenenya banyak terkena dilema
Ayukkkk mulai sekarang kita belajar... buat hidup jadi indah buat kita semua kawan...

love u all my friends..

ferna mutia, 13 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar