Minggu, 17 Maret 2013

hati hati dengan tulisan mu...

Memang semua orang berhak menulis apa saja, selama tak menyangkut perpecahan permusuhan SARA penghinaan atas nama seseorang atau instisusi, sah sah saja

Pernah.. saya membaca 1  kumpulan catatan harian istri...hampir semua isinya tersedu seduh..
Uhhhftt..saya sendiri membaca ngeri... semua isinya hampir isak tangis
Hallloooo... Wanita harus melek mata, siapa yang kita tangisi????
seorang suami yang menjadi bahan tangisan kita????
Ahhhh... coba sabar sebentar, biasakan selalu tegar,
Dia manusia rentan berbuat salah.. ya sedari jauh mungkin sebelum mengenalnya lebih dalam..siapkan hati tuk memaafkan (karena Rabb mu ya?)
Ihhh mereka langsung menjugde saya, saya tidak berperasaan!
Jujur saya jarang menangis, jika sesuatu itu tak layak di tangisi!
yang kau tangisi adalah saat.. cinta mu kepada Rabb mu berkurang
maka semua yang ada di bumi juga akan berkurang cintanya kepada mu termasuk suami anda bukan???

Dan tersenyum dong ahhh...
kesabaran mu, doa mu dan perjuangan mu tuk tetap berlaku baik kepada suami mu
maka... hadiah terindah.. selain tempat terindah (syurga) dan pastinya kelak kau menjadi wanita terindah di hatinya...(suami)
Ahhhhh mauuuuu... mau kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar