Kamis, 07 Maret 2013

aku mulai merasa....
inilah cinta....
berawal hanya keyakinan saja, bahwa jalannya sudah benar
ternyata cinta datang dengan indah setelahnya..

1 bulan ...mengenal orang sama sekali baru dalam hidup
lalu menikah adalah seperti mimpi
yang tak di sangka... kami sama sama berani memutuskan menikah
Alhamdulillah kami semua, mungkin di pertemukan Allah karena kesamaan niat,
bahwa menikah untuk beribadah.

Dan MasyaAllah.... indah luar biasa
cinta datang bertahap karena hikmahnya
karena doa ku dulu
Ya Rabb pertemukan  hamba  dengan pria yang menyelamatkan dunia akhirat, membahagiakan lahir bathin
yang menganngkat diri ini ketempat yang lebih baik, yang dapat menerima hamba dan keluarga hamba, yang aku mencintainya dan dia mencintai ku... dan jadikan lah ia suami yang baik untuk ku, dan aku istri yang baik untuknya...
SubhanaAllah... bagi hamba, dia lah yang terbaik, yang sesuai permohonan hamba...
rasanya...untuk apapun di tukar dirinya, aku tak mau!!
karena aku mulai jatuh cinta padanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar