Jumat, 22 Maret 2013

Bismillah..

Ini sebenarnya catatan pribadi saya, tapi saya pikir ini baik untuk di bagi.
Bagi para istri yang sering curhat mengenai betapa seringnya suami tak pernah mengerti, saya pikir ada kesalahan yang juga dibuat istri sehingga menjadi pemicu "masalah"

Dari hal yang terkecil saja...
begini ceritanya
Tadi malam tanggal 22 Maret pukul 20.00 hari Jumat, saya cukup lelah mengurusi anak saya Rafli Fauzan sakit selama kurang lebih seminggu, dan Alhamdulliah sekarang sudah sembuh.
Suami sempat malam itu saya"cuekin" karena cucian pakaian yang numpuk dan rumah berantakan.
Setelah dari sholat Magrib , (suami sering shalat jamaah alhamdulliah suami saya rajin sholat jamaah)
saya tak menyambutnya, malah asik dengan cucian di kamar mandi,.
Setelah nyuci bergegas saya mandi.... ehhh anak saya yang bungsu minta di buatkan susu, disuapin makan.. sampai minta di kelonin.. alhasil, saya pun tertidur bersama si bungsu.Sempat saya melihat suami hendak kem mesjid tuk sholat isya, itupun sebentar.

Pukul 22 .00 saya terbangun karena si bungsu minta di buatkan susu lagi.. barulah saya bangun.
dan ternyata saya baru sadar suami keluar kamar hanya diam saja melihat saya yang baru terbangun bersama si  bungsu.
ehh... setelah itu saya masuk kamar, dan ternyata saya di "dinginkan"padahal saya berusaha memakai pakaian yang di senangi suami, ternyata sentuhannya terasa hambar...lalu saya pun ikut malas bersentuhan, akhiranya kami lalui malam itu dengan tidur saja,.

Subuhnya setelah sholat, Suami baru pulang dari masjid, air mukanya datar...
lalu saya tanya"Abi kenapa kok.. dingin?"
suami berusaha menyembunyikan, tapi saya tau dia marah dalm tenang kepada saya
dan ternyata.. setelah kita berkomunikasi cukup lama
sampai akhirnya di parkiran kantor saja , dia katakan begini
'amih dah mandi, dah wangi dah pakaian yang abi senangi karena kelamaan abi di cuekin
SELERA ABI hilanggg sudahhh...

Ohhhhh begitu penyebabnya??? ehhh sekecil itu ternyata jadi masalah
uhhhhh... kita jalan jalan aja ya Bi? ke kampung China agar besok kita tersenyum lagi
heheheh.. amih ngerayu abi lagi

Love u... my husband


Tidak ada komentar:

Posting Komentar