Rabu, 27 Maret 2013

Berbeda sekali..saat saya bertemu teman teman akhwat di kajian, dengan teman teman facebook yang eksis menjadi wanita karier,
berfoto foto bersama teman teman, se akan memberi kabar update terbaru aktifitas mereka.lalu mereka up load agar semua orang tau..

ehmm.. mungkin terkesan "agak menyendiri"..itu sepertinya bawaan saya sejak lahir.
walaupun saya bekerja sebagai General Officer merangkup Guest Relation Officer plus marketing di sebuah hotel syariah berbintang 3,tetap saya harus tetap sadar "fitrah wanita" saya.
Jadi ketika melihat teman teman sebaya saya berkumpul untuk happy2... saya berusaha memandang ke arah lain, pertemuan saya dengan teman sebaya saya seharusnya membawa dampak kebaikan untuk kualitas diri saya...

menghambur hamburkan uang sesaat, sekedar eksistensi.. saya harus berani bilang Tidak!!
karena ada tujuan yang lebih hakiki.. ketika setiap waktu hidup yang Rabb telah berikan jadikan semuanya bermakna.
Cukup sudah Masa Main Mainnya...
30 tahun mencari pengenalan diri... maka langkah selanjutnya adalah beranikan diri menjadi "berjati"

Karakter itu perlu, Idealisme itu harus!!
maka belajar hidup hakiki di tengah tengah keramaian eksitensi feminisme.. terasa berat
tapi itulah satu satunya jalan terbaik dalam hidup
menjadi wanita yang Rabb kami perintahkan...itu satu satunya jalan

Buat kawan semua yang mempunyai dilema yang sama
keep on learning!! tetap belajar..berusaha terbaik menurut Rabb mu
Keep on Istiqomah

You"r Beautiful Woman in the world and heaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar