Jumat, 10 Mei 2013

Karunia Ta 'adud




"Tidak kah kamu perhatikan sesungguhnya Allah telah menundukan untuk (kepentingan)mu, apa yang ada di langit dan yang di bumi dan untuk menyempurnakan untuk mu nikmat-Nya lahir dan bathin ( Luqman/31;20)


Sesungguhnya ayat tersebut menggetarkan sisi bathin saya...
Yang Di langit ..bahwa Allah telah memberikan kasih sayang Nya yang terbesar di dalam hidup saya.
Yang di bumi.. Kaka (istri lebih dulu dari suami saya)  memberi & mengikhlaskan seseorang yang di cintainya untuk saya cintai..
yang di bumi... seorang laki laki yang kini menjadi suami saya... begitu menyayangi saya dan keluarga saya

untuk menyempurnakan nikmat lahir bathin saya... menjalani hidup tanpa seorang diri lagi...
ada kawan sejati... ada kekasih hati...

1 komentar:

  1. Asslmkm wrwb

    Poligami VS fakta demografi saat ini..... poligami meningkat...bujang lapuk meningkat

    http://sosbud.kompasiana.com/2013/05/15/makan-tuhh-poligami-vs-fakta-560618.html

    Syukron

    BalasHapus