Minggu, 26 Mei 2013

Cinta Sejati... Cinta istri kepada Suaminya...(begitupula sebaliknya)

Sabtu, 25 Mei 2013

Saya dan kaka saya ikut kajian Dauroh Muslimah di mesjid Albarkah, Cilengsi
Bada Shubuh kami berangkat naik motor berdua menuju lokasi
Banyak ilmu yang saya dapat dari mendengar Ustadz Firanda & Ustadz Badrusalam
Banyak ilmu yang saya dapat dari melihat sekeliling saya
dan sekarang waktunya saya menuliskannya...setelah itu saya akan membaca tulisan tadi.

Kesimpulan dari kajian itu..
adalah bagaimana seorang wanita di dunia yang pasti menjadi yang Pertama dan Terakhir
sosok teladan kaum hawa sedunia ini selama dunia ini tetap ada
Siti Khadijah...
Tergetar sisi hati saya ketika mendengar "begitu Allah mencintai Siti Khadijah secara pribadi dari puluhan trilyun kaum hawa di bumi.. di sapa dan di sampaikan kepadanya, bahwa kelak Allah memberikan syurga untuk nya... " MasyaAllah.. belum kiamat terjadi, Allah telah "deposit pernyataan" itu kepada hambanya yang teristimewa dari kaum hawa"Siti Khadijah".
Sampai sampai Rasululloh pun..selalu .mengingat ngingat kebaikan Siti Khadijah selama menemani hidupnya.

Terukir sudah cinta sejati sepasang kekasih  
terpatri dalam diri.. sepanjang hayat terus membekas
cinta itu tak terganti...

Hufftt... Rasululloh juga manusia
sama seperti kita ..juga merasakan cinta
lalu kami kaum hawa sesudah Rasululloh tiada...masih ingatkah.. cerita cerita indah Teladan Umat Manusia
terutama tentang Cinta Rasululloh terhadap istrinya???

ehhmmm tentu semua istri ingin di cintai suaminya sepanjang hidupnya bukan???
Baik jika begitu., lalu untuk di cintai.. bukan kah ada perjuangan untuk memberi benih cinta, merawatnya, memyemaikan nya.. bahkan di tanamkan kembali benih cinta cinta di lahan yang lain lagi...mencambut rumput rumput liar , pemakan tanaman cinta..

Maka seharusnya seperti itulah seorang istri, untuk mendapatkan cinta suaminya..
Semoga kelak suami pun mencintai istrinya pula.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar