Senin, 27 Mei 2013

Aneh aneh aja...

Ada hal hal yang lucu dan aneh ketika para tetangga di sekitar rumah mengetahui saya kembali menikah dengan pria yang telah beristri.

1 bulan taaruf, saya memang memutuskan untuk menikah atau tidak sama sekali kenal dengan calon suami
heheheh... karena saya tak mau buang waktu dan mempersilahkan setan masuk disela sela hati.

Alhamdulillah.. 4 November 2012, kami menikah dan tentunya bukan nikah siri ya??? kami menikah resmi melalui penghulu KUA Jakarta Utara, Akad nikah berlangsung di rumah saya di saksikan tetangga sekitar yang penasaran dengan calon suami saya, yang memang saya kabarkan ke mereka saya akan jadi istrinya yang ke 2... Wuahhhh gempar seluruh tetangga.. tapi it,s okey saya bukan tipe orang yang terlalu pusing dan saya suka kemudahan... Jika datang laki laki yang baik agama dan akhlaknya, saya ingin menikah dengannya sekalipun harus poligami.... apalagi poligami atas sepengetahuan istri pertama.Itu Mukjizat buat saya....

Tapi tetap saja hal hal yang lucu datang dari para tetangga
mereka memonitor rumah tangga kami
hahahaha... saya jadi mau ketawa terus mau bilang " Masalah buwat Loe???"
xixixixi...terus saya mau bilang ke mereka (hihihi nih mah dalam hati saja) GW WOW kan???? ga ada loh yang kaya gw... bisa menikah dengan pengajuan istri pertama ...(Astagfirulloh... aga sebel juga ngadepin koment diam diam mereka)

Yang lucu lagi... kami memang selalu mesra dan kompak di rumah hehehehe
terus mereka komentnya"aduhh ferna jangan punya anak ya... cukup yang  ada saja, ntar belum tentu awet'
Aduhhh Sok tau mereka ya... lahhh apa urusannya anak kami dengan khawatir mereka... mau juga suami kaleee yang lebih kerja keras nanti jika saya melahirkan  xixixixixixi.... anehhh anehhhh dehhh mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar