Senin, 08 April 2013

Menikah, Menuntut Ilmu..

Sekali lagi... aku bersyukur dengan pernikahan ku ini,
aku dapat belajar di dalamnya..Belajar dari suami dan kaka ku (istri dari suami ku pula)
banyak hal aku dapatkan di luar akal ku selama ini..
aku seorang konvensional, rasional dan individualis..itu dulu...
tapi sekarang aku belajar yang amat penting di dalam kehidupan ini.
belajar tauhid sama seperti belajar keahlian untuk hidup (skill of life)..

Mata pelajaran yang tak mudah di temukan... walaupun sebenarnya ilmu ini berceceran, terbentang di alam lewat kejadian baik buruk suka sedih..tapi karena mungkin kami tak pandai memandang itu hikmah... ya rasanya hidup biasa biasa saja...

Ada dunia yang berbeda sekali..
menimba ilmu di dunia karier photography, wedding gown, modeling school, costume design..dunia ewedding hanya melahirkan jiwa penyayang saja.. karena memang di dunia pernikahan yang pasti dunia kasih sayang... dan marketing di dunia wedding  jurus marketing terbaiknya adalah membuat calon pengantin bahagia di HHnya.. pastinya jika menjual dengan hati... maka calon pengantin memberi hati untuk membeli kepercayaan perusahaan tempat kita bekerja.

dan setelah menikah.. jelas banyak sekali ilmu di sini...
maka saya rasa perlu untuk setiap yang menikah juga terus menuntut ilmu..(skill of life)
ehmmm... di sini happilator (alat ukur kebahagian *** sebutan saya sendiri hehehe)
jika kita menikah bahagia... bebrari keahlian hidup kita juga bagus...
soo.. belajar tauhid, akar ketrampilan kita untuk hidup bahagia..mau kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar