Senin, 17 Juni 2013

Masya Allah...aku takjub pada penciptaan Mu ya Rabb

Saya senang memandang alam....
Ada banyak rahasia di dalamnya...
kadang ingin bermimpi ...ingin seperti burung
terbang tinggi kebagian bumi lainnya
saya ingin melihat bunga bunga yang ada di dunia....
saya ingin mendekat... dan melihat bentuknya, warnanya
dan mencium baunya...seperti kupu kupu hinggap di atas putiknya

saya ingin seperti burung...
terbang ke atas gunung...memandang hijau terbentang di lereng lerengnya
lalu turun meluncur ke air terjun
bermain air di batuan bebatuan
ehhmmmm dingin dan segaaarrrrrr....
air ini dari Rabb yang menciptakan....

.... banyak keindahan di bumi ini  yang masih tak terlihat mata..
....masih banyak nikmat di alam ini yang Rabb ciptakan untuk manusia...
******************************************************************
Cilember...
di penuhi pohon pohon pinus yang tinggi menjulang
batangnya yang kokoh dengan diameter yang tak selebar pohon beringin
dan daun daun yang tak rimbun...dan ranting ranting jarang dan sedikit saja .. agar batang tak di bebani
agar pinus tetap berdiri..
pohon pinus bahan dasar kertas...
sebagai kalam atas goretan pena manusia
hingga sekiranya dia-lah manusia mahkluk yang cerdas di banding mahluk lainnya..
MasyaAllah....benar - benar hebat Rabb ku..
diciptakan segala sesuatu .. tepat ukuran dan manfaatnya..
***********************************************************************.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar