Minggu, 09 Juni 2013

Kini jadi kawan jauh saja...

Kawan....
Taukah engkau...jika kita saling mencintai karena Allah
maka doakan saja aku selalu dalam lindunganNya dan begitu pula aku mendoakan engkau...

Kawan....
mungkin  kita tak  lagi bersua...
Doakan saja perjalanan hidup ku berakhir bahagia... begitu juga akhir perjalanan hidup mu

Kawan...
Dunia penuh onak dan duri
karena ku mencintai mu karena Allah..maka ku doakan semoga Allah membantu segala urusan mu
dan doakan aku demikian kawan...

Kawan...
kita pernah bertemu..dan kini berpisah
segala rasa adalah coretan masa lalu saja...
ada yang harus aku perjuangan dalam hidup
dan kau pun sebaiknya berjuang dalam hidup mu
demi sebuah cita cita hakiki...

"Membuat hidup Berarti"

kita berpisah karena tujuan yang harus di perjuangkan
semoga engkau dapat yang terbaik... begitu juga doakan aku mendapatkan yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar