Jumat, 21 Juni 2013

Air pegunungan Cimelati & Cilember

Keindahan Alam...
mahal harganya...
karena kami harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkannya..

saya paling suka bertafakur memandang alam...
merasakankan udara yang sejuk, memandang pegunungan yang tinggi dan hijau
mencicipi air dingin yang segar.. berenang di air kolam yang di bangun di kaki gunung ternyata beda dengan kolam di dataran rendah...
Berenang di Cimelati.. luar biasa dingin , suami tak berani berenang karena dinginnya luar biasa.
Tapi saya terus berenang melawan sang dingin.. sebab beranjak ke luar kolam , saya berpikir akan di hadang angin dingin lagi.. akhirnya saya paling tahan di kolam dingin.. 
Kepala sedikit pusying, karena ada yang berbeda kolam di pegunungan dengan di dataran.
Mungkin saja secara geologi, di pegunungan mengandung magnetik lebih banyak sehingga air terus saja bergerak bergoyang  seperti air yang hidup...
Saya agak sulit berenang lurus.. karena harus melawan arus air kolam yang kuat, rupanya kolam air yang ada di pegunungan lebih kuat energinya di banding di dataran rendah..saya sendiri ga habis pikir.. kenapa bisa begitu.. karena saya bukan geologist.. MasyaAllah ciptaan Allah...

Air pegunungan.. terasa lebih banyak mengandung oksigen
ini saya rasakan saat berwudhu...berkumur kumur...
Rasanya ingin menelan saja..
Ringan.. sejuk di rasa...
Kalo anda mau tau harganya... datang saja ke IndoMaret..yang paling murah harganya  kurang lebih 2500 rupiah.untuk ukuran 600 mil. produksi Cleo - Indomaret.. Minuman Air Putih yang paling saya suka di banding merk lainnya..
Bisa bayangkan... Allah sebenarnya memberi kita gratis... Tapi kenyataannya kami harus membeli..
Tak masalah... besok besok kalo mau gratis, saya tinggal di pegunungan saja kali ya lebih baik hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar