Rabu, 13 Februari 2013

Setiap harinya.. selalu ada cinta...
katakan pada mereka.. bahwa kau mencintainya karena Rabb mu..
aku mencintai mu karena Allah, semoga kau juga mencintai ku karena Allah
kita semua bersaudara, jika kita semuslim..
Tuhan yang sama.(Allah SWT). dan semoga kita semua mengikuti tauladan yang sama ( Rasululloh ).

Bahwa kasih sayang Rabb kita teramat luas...
maka kita bersyukur masih diberikan kesempatan hidup di tengah tengah orang yang kita cintai..
maka kita seharusnya cerdas mengambil kesempatan hidup ini dengan bijak
menanamkan cinta selama kita di dunia ....agar kelak kita berpisah .. tetap akan menuai kasih sayang diantara kita semuanya.



aku menyanyangi mu...
aku mencintai mu... karena Rabb ku yang memerintahkan aku

aku mencintai suami ku dengan segala kebaikan akhlaknya.. segala perjuangannya
dan semoga Rabb ku menuntun ku menjadi bidadarinya...
semoga kita bersama sampai di akhirat sana...

amih sayang abi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar