Selasa, 12 Februari 2013

huhuhuhuu... terima keadaan ya??

Huhuhuhu...
ada kalanya kita harus menerima bahwa  tidak semua keinginan dan cita cita bisa diwujudkan
Semuanya sudah Allah perhitungkan manfaat dan mudharatnya bagi kehidupan kita.

Ya... sepertinya kita sok tau ya?? bisa memprediksi yang kan datang..padahal itukan hanya wacana kita saja
iya atau tidaknya terwujud sangat tergantung Acc Allah kan???
hehhehe.. yap itulah, kita melatih segala keinginan biar saja Rabb kita yang memilihkan, walaupun kita diwajibkan berusaha.. toh finalnya kita tetap qonaah (menerima hasil akhir)
hhhhaaaaa..... saya mau kuliah, tapi semua membatasi...
ada yang lebih tertinggi dari kuliah ternyata...
saya khawatir hari minggu bersama suami... akan hilang....dan cinta diantara kami  juga ikut menghilang (gak mau!!
saya khawatir hari minggu tidak berkumpul dengan anak anak berbagi canda... dan anak anak merasa akan jauh dari ibunya (dan saya juga ga mau!!)
ya... sudahlah... saya belajar dimana saja.. sebisa saya, semampu saya... dan saya lebih senang menyenangi orang orang yang saya cintai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar