Selasa, 15 Januari 2013

Standar Wanita

Wanita di ciptakan dengan penuh kasih sayang...
Mengapa saya katakan seperti itu??
karena memang Rabb kami sayang terhadap adam lalu DIA ciptakan teman hidup bernama hawa.
setujukan jika saya katakan ... wanita di ciptakan dengan rasa kasih sayang??..
Maka tak heran hanya wanita yang mempunyai "Rahim"...karena ia makhluk yang sebenarnya sungguh penyayang...dan seandainya dia tak penyayang... saya ragukan "kewanitaannya" hehehehhe.

Hatinya penuh kelembutan.. lebih mudah berubah tekstur bentuknya hingga menyebabkan kelemahan akalnya..
dan sudah fitrah yang Allah berikan .. bahwa wanita memang harus di pimpin dalam kebenaran.
Tapi sungguh dashyat keindahan yang dimilikinya...ia pun bisa jadi anugrah..bisa jadi juga musibah...
ia bisa menjadi perhiasan yang paling bernilai di dunia... atau dia jadi Fitnah terbesar dan rubuhnya sendi sendi adab di dunia..(uhhhftt..mengerikan)...

Sebenarnya.. memang agak sulit mengkontrol perasaan..itu kelemahannya.. karena memang terlalu perasa
Sebenarnya..memang agak rumit maunya... memang perasaannya selalu di bawa rumit saja (umumnya wanita seperti itu)......ehhhmmm saya sendiri merasakan,... tetaaaapi berbeda ketika saya harus berjuang sendiri membawa anak anak saya laki laki semua... ada sisi saya harus belajar sebagai pemimpin...dan saya banyak sekali mengambil pelajaran dari situasi tersebut... lemahnya akal di sebabkan melemahnya perasaan ikhlas, lapang dada dan terlalu takut pada yang sebenarnya tak perlu di takuti (sebab hanya Azab  Allah saja yang wajib kita takuti )

soo... belajar terus menstandarkan hati.. sangat perlu sekali
Jika Rabb mu yang memerintahkan... apa lagi yang bisa kau tolak??
sesuai aturan Rabb mu saja... begitu!! sederhanakan jiwa ..sederhanakan hati mu.. pasti mudah hidup mu..
Wallahu allam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar