Jumat, 11 Januari 2013

30 hari mencari cinta

Akhirnya
Takdirlah yang memilih kita...

Tapi persiapan untuk menyambut takdir... di usaha dan doa kita
Sebaik, Sebesar dan Seindah usaha mu... insyaAllah, takdir  datang dengan kabar yang baik.

Dulu... cinta itu teramat sulit terucap... terlebih yang tak pernah aku ketahui jiwanya...
Dulu.. tuk mencintai.. butuh waktu lama tuk menumbuhkan rasa didalam dada...
Jika dia bukan keluarga ku... merasa sendiri saja dan Rabb ku sudah cukup...
berbicara, bertukar pikiran jika bukan dengan yang terdekat..rasanya sulit tuk mengungkap..

Tapi..aku .belajar mencintai dengan siapa saja yang Rabb ku takdirkan
mempersiapkan untuknya.. memberikan yang terbaik yang aku bisa..melayaninya yang aku mampu
lalu berusaha taat karena Rabb ku yang memerintahkannya... hingga aku berkata.. apalagi yang bisa aku tolak???? jika Dia yang memerintahkan... maka biarlah Dia pula yang memberi cinta kepadaku untuknya...
walau aku tak kenal siapa dirinya... biarlah Rabb ku yang mengenalkan di jiwaku.., dengan keikhlasan bahwa Rabb ku telah memilihkan yang terbaik untuk ku...

hanya itu persiapan ku....
Hingga takdir pun memilih engkau jadi pemimpin ku... pendamping hidupku....sahabat ku..
maka takdir pun berbicara... Cinta tercurah bagai embun ilham di hati ku...
bahwa mencintai.. mentaati mu... karena Rabb ku...dan aku mendapati tanaman cinta ternyata seperti kejutan di hati ku... Ohhh aku bisa mencintai mu....suami ku.. yang hanya mengenal mu dalam 30 hari saja... cukup bagi ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar