Kamis, 04 Juli 2013

aku sayang kawan kawan ku...

aku sayang kawan kawan ku...
aku berdiri bukan dengan kaki sendiri
kalian yang menopang ku dari belakang
tanpa kalian aku tak bisa "jualan"

aku sayang kawan kawan ku
karena Allah 'Ta Alla
kalian seiman dan se agama  dengan ku
dengan insyaAllah bekerja di tempat Syariah
apa yang kita makan.. insyaAllah halal adanya...

aku sayang kawan kawan ku semua
di tempat ini... kami semua bisa sholat jamaah
harga yang mahal untuk sekarang di dapat 
karena bekerja seringkali melupakan ibadah..

aku sayang kawan kawan ku semua
semoga di tempat ini...Allah memberkati kita semua..
bertambah baik usaha mu bertambah baik juga pahala mu..
bekerja di niatkan ibadah... bekerja untuk beribadah...

aku sayang kawan kawan ku...
Hotel Gren Alia Prapatan
5 Juli 2013
Marketing Office...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar